1 Comment


Benar – benar tulisan yang mencerahkan….
Kembali membuka mata kaum muslimin tentang sejarah dan masa yang akan datang…
Semoga bermanfaat…

DIAH MITASARI, CFP

300px-Umayyad_Mosque,_Damascus

Sebagai muslim kita meyakini bahwa Nabi Isa masih hidup, berada di Surga saat ini dan akan turun kembali ke Bumi. Jika kita begitu yakin, lantas dimanakah Nabi Isa akan turun ? Pertanyaan ini mengusik rasa ingin tahu saya sejak beberapa pekan lalu.

Berawal ketika Kakak sepupu saya kembali dari lawatan dinasnya sebagai Reviewer WHO pusat di Brussel, Belgia, ke Suriah. Ia pulang ke Indonesia dan memberi saya oleh-oleh sebotol kecil minyak esensial mawar dari Suriah. Botol tersebut diberikan langsung oleh Presiden Bashar Al Assad kepada delegasi WHO tsb, “Ini kenang-kenangan dari kami, minyak esensial dari kebun mawar dimana dulu Fatimah, Puteri Rasululloh SAW, pernah tinggal”. Botol kecil itu menghantarkan saya kepada rasa ingin tahu dan riset kecil yang saya lakukan tentang sejarah Fatimah RA, Hasan RA dan Husein RA, pemenggalan kepada Husein di padang Karbala, sampai kepada turunnya Nabi Isa AS di Damaskus, Suriah, suatu saat nanti.

Dalam hadits Nawwas bin…

View original post 2,016 more words

One comment on “

  1. Semoga bermanfaat :)… Saya lagi di Surabaya lho :P…

Ayo teman - teman. Monggo dikeluarkan unek2nya !

