2 Comments

E-book – Cambridge English for Engineering


Bismillah….

Sekarang, bahasa inggris menjadi suatu kebutuhan wajib di segala bidang tak terkecuali di bidang teknik (engineering). Coba teman – teman bayangkan, textbook kuliahnya aja kebanyakan dalam bahasa inggris ! Nah lho !

Dunia engineering memiliki “term” khusus yang terkadang bahkan kebanyakan berbeda dengan bahasa percakapan sehari – hari. Oleh karena itu, penguasaan “term” tersebut kudu alias wajib diupayakan. Nah, ane kali ini mau kasih solusi buat teman – teman yang sedang studi di bidang engineering maupun yang sudah berkiprah di dalamnya (maksudnya udah bekerja). Inilah dia Cambridge English for Engineering. Topik – topik yang dibahas di dalamnya lumayan lengkap (secara Cambridge yang buat !!). Mulai dari penjelasan teknologi secara singkat, material science, manufacturing, maintenance, technical drawing hingga masalah safety. Di setiap topik (unit) disediakan berbagai macam exercises yang bisa teman – teman kerjakan untuk melatih grammar serta vocabulary. Selain itu, di setiap unitnya ditampilkan pula berbagai artikel yang memuat sekian banyak vocabulary yang dapat memperkaya kemampuan berbahasa inggris teman – teman.  Let’s see the preview,

cover

daftar isi1

daftarpustaka0

preview1

preview2

preview3

Bagi yang butuh, silahkan download di link berikut :

-SEDOT-

Semoga bermanfaat…!!

(Ahmad Fathonah)

————————-mechanicalengboy.wordpress.com————————

2 comments on “E-book – Cambridge English for Engineering

  1. Mantap ommm.. sedot sekkkk😀

Ayo teman - teman. Monggo dikeluarkan unek2nya !

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: