3 Comments

E-book Machine Design (Allen S.H.; A.R.Holowenko; Herman G.L.) – McGrawHill


Bismillah….

Kemarin ada salah satu teman dari grup FB “Mahasiswa Indonesia” yang nge-request e-book tentang elemen mesin (Machine Design). Akhirnya postingan kali ini saya mau coba share koleksi e-book saya berkenaan tema tersebut. E-book ini sebenarnya udah jadul banget ! Diterbitkan pada tahun 1961. Namun, isinya masih cukup relevan untuk digunakan hingga saat ini. Secara komponen semacam gear, baut, mur, poros, dll masih digunakan hingga saat ini. Berikut penampakan covernya,

cover buku

Berikut preview isi e-booknya,

daftar isi

preview1

preview2

preview3

Bagi teman – teman yang butuh, silahkan download di link berikut :

-SEDOT-

Semoga bermanfaat…!!

(Ahmad Fathonah)

————————-mechanicalengboy.wordpress.com————————

3 comments on “E-book Machine Design (Allen S.H.; A.R.Holowenko; Herman G.L.) – McGrawHill

  1. Thanks gan Ini buku yang saya lama cari-cari,, trms sudah membantu🙂
    Keep it Up😀

  2. untuk buku yg ini kalo ada mohon di upload jg Pak. Holowenko, A.R, 1992, Dinamika
    Permesinan, Erlangga, Jakarta

Ayo teman - teman. Monggo dikeluarkan unek2nya !

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: