Leave a comment

Ebook Teknik Balap (Perfomance Riding Technique, The Moto GP manual of track riding skills)


Selamat datang saya ucapkan….

Kali ini ane pengen nge-share ebook bagus ke agan – agan pembaca berjudul Perfomance Riding Technique, The Moto GP manual of track riding skills. karangan para master track yang sudah teruji kemampuannya dalam menelurkan pembalap-pembalap hebat yaitu Andy Ibbott (yg didukung oleh Keith Code sang ‘’Cornering Guru”) baik dalam event Superbike maupun motoGP. NIh ane kasih liat preview kovernya supaya pembaca sekalian tambah penasaran….

Nih, sekalian daftar isinya…..

Pas ane baca sekilas ebook ini, busyet isinya mantep abis. Agan – agan bakal diajari teknik – teknik balap mulai dari persiapan, trik2 fast wheel/wheelie, pengereman, cara2 cornering/steering, ampe gokilnya cara gimana kita “berdiri” ketika berhasil dapet podium juga dibahas. Pokokny 2 jempol ke atas dah….

Gak usah kebanyakan mikir. Nih, A. Ibbott – Performance Riding Techniques, The MotoGP manual of track riding skills

Ayo teman - teman. Monggo dikeluarkan unek2nya !

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: